|BlogKu dan Blog Kita Semua|Blog Bagi Milanisti Sejati|

IP

Kamis, 27 Oktober 2011

Nocerino Hat-Trick, Milan Bantai Parma

Milan - AC Milan terus memetik kemenangan dalam lanjutan Liga Italia. Diwarnai hat-trick yang dibuat Antonio Nocerino, Rossoneri mengungguli Parma dengan skor telak 4-1.
Di San Siro, Kamis (27/10/2011) dinihari WIB, Milan meraih kemenangan ketiganya secara beruntun di Seri A. Hasil ini menjadi menjadi indikasi telah pulihnya performa Diavolo Rosso setelah sempat tersendat di awal musim.
Adalah Nocerino yang menjadi bintang kemenangan Milan setelah dia membuat trigol ke gawang Parma masing-masing di menit 30, 32 dan periode injury time. Ini jadi kali kedua secara beruntun pemain Milan mencetak hat-trick setelah akhir pekan lalu Kevin Prince Boateng melakukannya ke gawang Lecce.
Satu gol lainnya dari Milan dibuat Zlatan Ibrahimovic pada menit 73. Sementara gol Parma tunggal datang dari Sebastian Giovinco.
Tiga poin dari laga ini membuat Milan kembali mendaki klasemen Seri A. Dengan poin 14 anak didik Masimilliano Allegri naik ke posisi lima.
Susunan Pemain
Milan: Abbiati; Abate (Menez 79), Bonera, Thiago Silva, Taiwo; Aquilani (Emanuelson 73), Ambrosini, Nocerino; Boateng; Ibrahimovic (Robinho 74), Cassano

Tidak ada komentar:

Posting Komentar